banner 728x250
Daerah  

Pemkot Tanjungbalai Gelar Seleksi Kompetensi Calon Administrator

PIRNAS.COM | TANJUNGBALAI – Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Komunikasi (

Diskominfo ) Kota Tanjungbalai. Jumat (30/9). Gelar Seleksi Calon Pejabat Administrator Sebanyak 310 Orang mengikuti proses assessment, di Aula I Sutrisno Hadi Kantor Pemko Tanjungbalai.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib mengatakan, kegiatan tersebut dibuka dan melalui virtual, disela sela kesibukannya di luar kota.

“Waris dalam sambutan mengatakan, Assesment kompetensi memiliki manfaat yang besar bagi fungsi aparatur sipil negara sebagai roda penggerak pemerintahan diantaranya memperoleh kriteria yang jelas untuk suatu jabatan tertentu.

“Waris berharap peserta dapat mengikuti seleksi kompetensi sebaik mungkin karena hasilnya akan menjadi bahan pertimbangan bagi karir dan mutasi serta promosi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

“Ini merupakan wujud suatu keberhasilan pemerintahan yang baik, amanah efektif di berbagai bidang dimiliki oleh orang yang punya kopentensi kualitas kerja yang baik, untuk melakukan tugas atau pekerjaan yang di dasari pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang baik dan akurat.

“Apabila sebuah urusan atau pekerjaan diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka akan menunggu kehancuran, untuk itu bagi setiap pejabat Satuan Kepegawaian Perangkat Daerah ( SKPD ) untuk mengikuti ujian kopentensi jabatan agar jabatan yang dimilikinya amanah,” ucap Waris.

Seleksi Kompetensi Calon Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai dihadiri Janry Haposan UP Simanungkalit selaku Kepala Kantor Regional VI BKN Medan beserta seluruh tim asesor. ” Ujar. Humas.

( Syn )