Daerah  

PEMKAB LABUHANBATU PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Labusel, pirnas.com & pirnas.org | Memperingati hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November setiap tahunnya,  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar upacara di Lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Minggu (10/11/2019) uparaca dimulai pada pukul 8.15 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sekda Labuhanbatu Selatan, unsur Forkopimda, para Kepala OPD lingkup Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag, para Pelajar, Ormas OKP dan para Veteran yang sempat hadir pada upacara hari pahlawan ini.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., M.M. bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan hari pahlawan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan membacakan pidato Menteri Sosial RI yang antara lain menyampaikan bahwa pahlawan dan pejuang hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari, semua insan warga Negara Indonesia.

Dengan peringatan Hari pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaimana ungkapan salah seorang pemimpin kita Bung Karno yang menyatakan bahwa hanya Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi Bangsa yang besar.

Selain itu peringatan Hari pahlawan Kita bangkitkan semangat berinovasi sebagai anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini sebagaimana tema peringatan Hari pahlawan tahun 2019 ” aku pahlawan masa kini ” menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga Negara Indonesia dalam bentuk aksi aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI seperti menolong sesama yang terkena musibah tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum tidak menyebar berita hoax tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya. (SH Hrp).