banner 728x250
Daerah  

Koramil 03/MD Hadiri Rapat Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kecamatan Medan Tembung

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN – Koramil 03/MD melalui Babinsa Kelurahan Tembung, Serka Riva’i datang menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral yang dilaksanakan oleh Puskemas SERING, Rabu (27/11) diaula kantor camat Medan Tembung Jl. Kapt. M. Jamil Lubis.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekcam Medan Tembung Faisal Harahap. S. STP, Ka. Puskesmas Kecamatan Medan Tembung, Babinsa Koramil 03/MD, Koordinator PLKB Kec. Medan Tembung, Lurah Indra Kasih, Lurah Sidorejo Hilir dan Lurah Sidorejo, para Kepala Lingkungan, dan Tokoh Masyarakat.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Sering yang diwakili Panca Juwita Tanjung memaparkan hasil kinerja per triwulan ke empat mencapai 65 %. Baik itu posyandu balita dan lansia, Pemeriksaan ibu hamil, dan Ipatest.

Manfaat kegiatan Mini lokakarya lintas sektoral adalah sebagai perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas.

Sementara itu, Serka Riva’i juga mengapresiasi kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Menurut Riva’i, untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa.

“Dengan adanya mini lokakarya ini, kita berharap pihak Puskesmas SERING bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tandasnya.

Reporter : Zainul