banner 728x250
Daerah  

KOPERASI BKPRMI SUMUT BERSINERJI DENGAN KAPOLRES BELAWAN DALAM MEMBANGUN BISNIS SYARI’AH

Medan Utara, Pirnas.com & Pirnas.org | Koperasi Syariah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara akan bersinerji dengan Kapolres Pelabuhan Belawan dalam membangun bisnis berbasis syariah, Hal itu disampaikan Ketua Koperasi Syariah BKPRMI Sumut Hermawan, S.Ag saat bertemu Kapolres Pelabuhan Belawan pada Kamis (14/11) di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

“Ya, barusan tadi saya ketemu langsung dengan pak Kapolres diruang kerjanya, beliau sangat mendukung sekali program yang kami tawarkan untuk menjalin kerjasama membangun bisnis yang berbasis syariah”, ucap Hermawan pada awak media Pirnas.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Adapun program kerjasama yang akan dilaksanakan tersebut yakni membuka outlet ayam potong syariah di wilayah Kecamatan Medan Belawan serta pendistribusian sembako berupa beras yang akan dipasarkan untuk masyarakat Belawan dengan harga murah.

” Kami akan buka outlet ayam potong syariah dibelawan dan penjualan beras murah buat masyarakat, alhamdulillah pak Kapolres bantu tempat berupa ruko didepan Terminal Penumpang Kapal Laut Bandar Deli”, tutur Ketua Koperasi BKPRMI tersebut.

Nanti sebagian hasil dari keuntungan usaha tersebut buat mendukung program sosial Kapolres yang sedang berjalan saat ini yakni Jum’at Barokah untuk membantu kehidupan para anak yatim dan kaum duafa yang sudah berjalan selama pak Ikhwan Lubis menjabat Kapolres Belawan.

“Tadi saya sudah bilang sama pak Kapolres bahwa sebagian keuntungan dari usaha tersebut buat mendukung program sosial pak Kapolres dalam berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa, beliau sangat respon dan berterima kasih atas program syariah ini, selagi untuk berbuat kebaikan beliau akan selalu mendukung, dan saat pembukaan outlet nantinya kami juga akan undang teman-teman wartawan, nanti saya telp ya bang”, terang Hermawan sambil pamit pada awak media.

Reporter : Zainal Abidin.