banner 728x250
Daerah  

KOMISI 1 DPRD MEDAN KUNKER KE MAPOLRESTABES MEDAN

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | MEDAN UTARA – Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Edisaputra, S.T., mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan terkait Penangkapan para pelaku Pembunuhan terhadap Hakim PN Medan Jamaluddin (55) yang terjadi pada 29 November 2019 lalu.

“Tertangkapnya pelaku pembunuhan ini, sekaligus sebagai bukti prestasi teman-teman Kepolisian yang harus kita syukuri dan kita apresiasikan,” ungkap Edisaputra. Sebab perihal penangkapan ini bukan saja soal rasa puas terhadap penanganan kasus tersebut, tetapi akan menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa Medan terjaga dengan aman dan kondusif.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Yakinlah, apabila penegak Hukum di suatu wilayah tertentu itu kuat dan bekerja secara profesional maka akan berdampak positif pada seluruh sektor kehidupan, karena masyarakatnya akan nyaman beraktivitas, berusaha serta iklim investasi akan membaik, dengan sendirinya akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang pesat yang berujung dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.” Ujar Edi.

Edisaputra, S.T. yang juga sebagai anggota Fraksi PAN DPRD Kota Medan menyampaikan bahwa Polrestabes Medan sebagai mitra kerja Komisi I meyakini kedepannya kedua institusi ini akan saling menguatkan dan bersinergi untuk masyarakat luas di Kota Medan dalam menjaga keamanan.

Selanjutnya Edisaputra mengucapkan selamat bertugas untuk Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Johnny Eddizon Isir, bersama jajarannya kita sampaikan, sanjungan dan pujian dari berbagai pihak tidak membuat mereka terlena, sebab fakta di lapangan sederet tugas berat kepolisian masih antri untuk di tuntaskan, diantaranya peredaran narkoba, cyber crime, curanmor, begal, bahkan terorisme termasuk pengamanan Pilkada Kota Medan dalam waktu dekat ini.

Edisaputra Juga mengeluarkan jargon ” Medan Aman Medan Maju Kedepan”.

Reporter Zainal Abidin