banner 728x250
Daerah  

KETUA GEPNAS RIAU UCAPKAN BELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA SUJATNO SELAKU PENASEHAT PUJAKESUMA KANDIS

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PEKANBARU – Seluruh keluarga besar Gerakan Pemuda Nasional (GEPNAS) Riau turut Berdukacita atas kepergian Bapak Sujatno hari ini (29/12/2019) setelah shalat subuh di Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis Kab.Siak, hal ini disampaikan Eko saputra.

Eko selaku Ketua Gerakan Pemuda Nasional (GEPNAS) Provinsi Riau mengisahkan, yang mana Bapak kita Sujatno adalah seorang tokoh atau sosok yang dituakan di kandis.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Sujatno yang akrab disapa krebo adalah seorang putra jawa yang lahir di Sumatera adalah sebagai penasehat di paguyuban Pujakesuma yang menjadi panutan masyarakat dan telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat sehingga beliau banyak dikenal di berbagai macam kalangan.

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan Gerakan Pemuda  Nasional (GEPNAS) mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meniggalnya orang tua kita Bapak Sujatno/Krebo selaku tokoh adat/orang yang ditua kan di Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kab. Siak, semoga  ALLAH menempatkan dengan sebaik-baiknya, “tuturnya.

(Suriani)