banner 728x250
Daerah  

Ket. poto:dari baris kanan, baris ke-6  Ir Dasit Situmorang Pengurus PT Socfindo Aek Loba dan selanjutnya Djohar Arifin Husin anggota DPR RI, Camat Aek Ledong Panusunan Rambe Kades Aek Ledong Sahrijal, Muhammad Reza Andhika dan Haidir Panjaitan anggota DPRD Asahan

Asahan, pirnas.org & pirnas.com | Anggota DPR RI Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin dari Fraksi Gerindra  turut hadir dalam acara syukuran yang digelar Muhammad Reza Andhika SP pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 bertempat di kediamannya, di Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong  Jumat (01/11/2019).

Yang juga mengundang seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pendukungnya dari seluruh dapil 4 pada pemilihan anggota legislatif lalu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sambutannya Muhammad Reza Andhika lebih dulu mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang terus menuntunnya dan memotivasinya agar terus berjuang dalam meraih masa depan yang lebih baik.

“Peran orang tua lah yang begitu kuat, dan terus memotivasi saya agar terus berjuang dalam meraih masa depan yang lebih baik”, tuturnya.

Selanjutnya, pria usia 23 tahun ini menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkannya dari Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ke DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024, ungkap alumni UISU Fakultas Pertanian ini.

Selanjutnya, Legislator termuda di DPRD Asahan ini mengajak segenap masyarakat agar terus bersatu dalam memikirkan kemajuan pembangunan di wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) 4 yang meliputi enam kecamatan yakni Kecamatan Pulau Rakyat, Aek Kuasan, Aek Ledong, Rahuning, Aek Songsongan dan Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan ini.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Asahan lanjutnya, tentu ia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyat. “Ingatkan saya yang muda belia ini dalam perjalanan menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Asahan, untuk itu jangan segan-segan menegur atau mengingatkan saya”, tuturnya.

Pria muda yang masih berstatus lajang ini, juga berharap dukungan yang diberikan segenap masyarakat pendukungnya untuk tidak terhenti hanya di periode ini saja, tetapi terus berkelanjutan ke depan pada periode berikutnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat bapak dan ibu dan segenap masyarakat atas dukungannya di Pileg lalu, dan mohon dukungan tersebut terus berkelanjutan pada periode berikutnya”, pintanya haru sembari memperkenalkan rekan-rekannya yang turut hadir dari organisasi Koalisi Pemuda dan Pelajar Mandiri Medan.

Anggota DPR RI Djohar Arifin Husin mengucapkan selamat dan sukses kepada Muhammad Reza Andhika atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Asahan. Beliau, mengingatkan agar amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat sebagai dasar motivasi baginya untuk selalu berusaha mencurahkan segenap kemampuan dan pengetahuan, guna menerima serta menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat secara profesional dan proporsional.

“Perhatikan dan Perjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di daerah”,ucapnya.

Selanjutnya, Legislator pusat ini, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Aek Ledong kepada dirinya pada Pileg lalu, dan berjanji akan menyahuti dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang ditembuskan di tingkat Pusat.

“Perolehan suara saya di wilayah ini cukup besar, dan ucapan terimakasih atas dukungannya. Semoga Allah SWT yang membalaskannya, dan saya siap menindaklanjuti aspirasi masyarakat bila sampai di tingkat Pusat”, tandasnya sembari menyebutkan kehadirannya di hubungi via ponsel olehMuhammad Reza Andhika yang merupakan mahasiswanya di UISU.

Camat Aek Ledong Panusunan mengucapkan syukur baik itu mewakili secara khusus dari masyarakat kecamatan Aek Ledong dan secara umum wilayah Dapil 4 atas dilantiknya Muhammad Reza Andhika sebagai anggota DPRD Asahan.

Selanjutnya,beliau mengingatkan tanggung jawab dan beban moral yang dipikul sebagaimana atas janji-janjinya yang disampaikan dalam masa kampanye tapi yakinlah melalui proses waktu semuanya pasti akan terwujud.

“Oleh karena itu mari kita bersabar dan terus berdoa agar adinda Reza terus bersemangat di dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dari dapil 4 khususnya wilayah Kecamatan Aek Ledong umumnya Kabupaten Asahan ini untuk melaksanakan aspirasi politik warga masyarakat tentunya merupakan sesuatu beban yang sangat berat. Mari kita dukung dan doakan  agar  adinda Reza dapat melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Rakyat dan menyalurkan aspirasi kita”,ucapnya.

“Tetapi semua itu, lanjutnya agar masyarakat terus memberikan dukungan dan beraspirasi memberikan masukan-masukan karena tanpa partisipasi aktif adinda Reza tidak akan bisa berjalan sendiri. Memang diakui untuk tahun pertama ini beliau belum bisa berbuat apa-apa paling bisa mengontrol dan mengevaluasi. Tetapi untuk tahun berikutnya kita akan mengedepankan apa-apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya di Kecamatan Aek Ledong untuk bisa lebih baik kedepan”, tambahnya.

Seperti diketehui, bahwa wajah kecamatan Aek Ledong yang berada di perbatasan Asahan dengan Kabupaten Labura sangat kontras perbedaannya. Namun hal ini bukanlah untuk membanding-bandingkan tetapi dengan adanya pertamakali Putra Aek Ledong sebagai Wakil Rakyat di DPRD Asahan. Akan menjadi momentum bagi kecamatan Aek Ledong untuk bangkit dan bergerak maju.

“Mudah-mudahan aspirasi masyarakat Aek Ledong akan tersalur melalui adinda Reza  di DPRD Asahan. Dan Kecamatan Aek Ledong untuk empat tahun kedepan menjadi lebih maju lagi”,pungkas Camat Panusunan seraya menghimbau pada segenap masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT agar adinda Reza senantiasa diberi  kesehatan, kekuatan dan ilmu dalam melaksana tugasnya.

Tampak hadir dan memberikan sambutan Haidir Panjaitan SH anggota DPRD Asahan dari Fraksi Demokrat dan Kades Ledong Timur Sahrijal, Tampak hadir juga, Ir Dasit Situmorang Pengurus PT Socfindo Aek Loba dan jajarannya, unsur Manajemen PT PP Lonsum Gunung Melayu, Camat Aek Kuasan Tri Harja S. Sos,Tokoh agama dan masyarakat,PPK dan Komisioner Panwaslu dari dapil 4 pada Pileg lalu serta undangan.

(MT)