banner 728x250
Daerah  

Kerajinan Tangan Menjadi Pilihan Ditengah Sempitnya Lowongan Kerja

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PEMATANG SIANTAR – Di tengah penerimaan lowangan pekerjaan yang sangat sedikit di Kota Madya Pematang Siantar. Dan populasi masyarakat yang terus meningkat. Selain berjualan, tehnik kerajinan tangan menjadi pilihan masyarakat untuk mengais rejeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga setiap hari nya.

Menurut informasi dari AWI (45) pengrajin rotan, warga jalan Rakutta Sembiring, kota Madya Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, mengatakan pada Jum’at 27/12/2019 pukul 17.30 WIB. Bahwa “Provesi pengrajin rotan ini memang kami kerjakan setiap harinya untuk mengais rejeki demi memenuhi kebutuhan hidup kami sekeluarga. Seperti hari hari biasanya, pesanan yang saya kerjakan berupa bangku, meja dan lemari ala rotan, namun disaat prayaan hari natal dan menjelang tahun baru seperti biasa permintaan untuk pesanan parsel cukup meningkat, dan saya merasa bersyukur pesanan parsel nya cukup banyak dan meningkat untuk tahun ini.” Ucapnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Saat tim meminta keterangan dari AWI (45) tentang harapannya dengan usaha pengrajin rotan nya di tahun akan datang AWI(45) menyampaikan, “Mudah mudahan di tengah sempitnya persaingaan untuk mengais rejeki, dan ditengah sempitnya lowongan kerja yang ada. Permintaan pesanan untuk peminat prabot dari bahan rotan tidak berkurang. Dan semoga tahun 2020 akan datang lebih baik dalam prubahan ekonomi untuk semua masyarakat.” Tutupnya.

Reporter Roy Lian Turnip