banner 728x250
Daerah  

KELUARGA BESAR GEPNAS UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN DAN WISUDA HELY ADLY S. Psi DI JAKARTA

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PEKANBARU – Segenap Keluarga besar Gerakan Pemuda Nasional (Gepnas) mengucapkan selamat atas Wisuda dan Gelar Sarjana Fsikologi, saudara HELY ADLY S.Psi (Asli Putra Sumatera Utara) yang diseleanggarakan Minggu (15/12/2019) di Gedung Jakarta Confrention Centre, JAKARTA.

Novan Hariyadi selaku Ketua Umum Gepnas mengucapkan, selamat atas dilantiknya/wisuda saudara HELY ADLY S.Psi semoga dengan dilantiknya bisa memberikan  ke suksesan yang mengikuti di setiap langkah berikutnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Saya berharap ilmu yang selama ini didapatkan di bangku kuliah, dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Selamat datang juga di dunia nyata, dan merayakan kelulusan, jadilah kebanggaan bagi kedua orang tuamu dan masyarakat”, ucapnya.

Mukmin selaku Sekjen GEPNAS juga turut menyampaikan, Wisuda adalah salah satu moment sakral dalam kehidupan ini, khususnya bagi orang yang sedang menempuh pendidikan kuliah. Momen-momen yang sangat dinanti dan ditunggu-tunggu para Mahasiswa Semester Akhir.

“Salah satu tujuan kita kuliah adalah lulus dan diwisuda. Rasa bahagia, senang, haru, dan sedih pasti menyelimuti hati para wisudawan/wati dan kadang dapat juga meneteskan air mata. Bagaimana tidak, semua pengorbanan dan perjuangan selama ini dari menjalani semua mata kuliah hingga susah payah membuat skripsi, akhirnya terbayar tuntas saat dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar Sarjana”, ucap Mukmin.

Tambahnya “Namun jangan pernah merasa bahwa kamu telah lulus dan diwisuda, terus di bilang menjadi orang yang sukses, belum saudara ku !!.. Saat ini kamu baru saja datang didunia nyata. Kamu baru memulai perjuangan yang sesungguhnya untuk melanjutkan cita-cita dan kesuksesan, dan pastinya jauh lebih berat ketimbang kamu mengerjakan Skripsi. Ingat,… Jadikan keberhasilan ini sebagai tolak ukur dan pelecut semangat untuk menghadapi masalah – masalah yang sesungguhnya, Selamat dan semoga sukses untuk kedepanya,”tutupnya.

(Eko Saputra)