banner 728x250
Daerah  

KEDATANGAN PENDIRI MEDIA PIRNAS ONLINE KE BAGAN BATU DISAMBUT POSITIF OLEH KABIRO ROHIL JULI MANIK

Rokan Hilir, pirnas.com  & pirnas.org | Kedatangan Ketua Umum/Pendiri pirnas.com Bapak  JONPITER SIAHAAN yang  di dampingi beberapa stafnya, di sambut hangat oleh Kabiro Rokan Hilir JULI MANIK, di salah satu kedai kopi yang ada di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Kunjungan Ketua Umum ini, bertujuan untuk saling mengenal antara pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (LSM PKRN) yang juga ketua DPP (dewan perwakilan pusat) dan pendiri LSM PKRN Bapak JONPITER SIAHAAN yang akan mempersatukan antara kinerja LSM dengan media pirnas.com yang lagi bergema di Rokan Hilir.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam rapat singkat tersebut, Ketua Umum sudah menghunjuk dengan sangat hormat Bapak ALEXSANDER SITORUS sebagai Ketua DPD LSM PKRN wilayah Rokan Hilir Provinsi Riau dan untuk Kabiro di pirnas.com sudah mempercayakan kepada Bapak JULI MANIK.

Disela-sela sambil menikmati secangkir kopi beserta snacknya pak Ketua Umum berharap antara LSM dengan MEDIA marilah kita saling mengisi, agar nantinya kita di pandang masyarakat Rokan Hilir ini, memang kita mempunyai sumber daya manusia yang tinggi atau yang lazim disebut SDM.

Ketua umum juga menyampaikan kepada Kabiro Rokan Hilir Juli Manik agar dalam bekerja, harus selalu berkoordinasi dengan sesama lembaga apalagi media kita ini sama pimpinan umumnya dengan LSM, karena kalau kita solid mengerjakan pekerjaan kita, saya jamin kita pasti menuai hasil dengan pembahasan Ketua Umum.

Ketua DPD LSM PKRN Bapak ALEXSANDER SITORUS pun angkat bicara, “untuk Kabiro Rokan Hilir jangan nanti kita bekerja bersimpang siur dilapangan karena saya sudah sangat paham wartawan di Rokan Hilir ini”, cetusnya.

Dengan lugas dan penuh profesional ketua umum pun memberikan jawaban yang signifikan, “inilah yang saya harapkan dari anggota saya di daerah agar bisa saya sikapi, begini aku sebagai ketua umum sangat berharap bapak-bapak semuanya baik dari LSM ataupun MEDIA tolong saling kerja sama dan saling mengisi, kenapa saya bilang demikian di Asahan begitu juga kemarin, agak ada juga perbedaan pendapat namun setelah aku (ketua umum) turun kelapangan sudah singkron dan mereka sudah bekerjasama dengan rapi dan kondusif, nah……..jadi aku sebagai ketua umum mengaharapkan marilah kita menyongsong masa depan kita yang lebih baik, sebab siapapun kita ini pasti berusaha jadi yang terbaik” pungkasnya.

Ditambahkanya lagi kita harus belajar dari pengalaman contoh kejadian pembunuhan dua orang wartawan ir. Maraden sianipar dan martua parasian siregar yang dibunuh secara mengenaskan rabu(30/10/2019)di arel PT.SAB/KUD Amelia Panei Hilir, kan miris

Jadi untuk itu kita jangan se-sekali ada temuan kerjakan sendiri apalagi temuan tersebut ada hubungannya dengan uang negara atau rakyat, jelas dalam perkara ini banyak yang berkepentingan, untuk itu segala cara pasti akan ditempuh, termasuk menghabisi nyawa se-seorang.

Dengan penjelasan yang demikian mendetail dari ketua umum DPD LSM PKRN (Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional) dan Kabiro Rokan Hilir pirnas.com mengerti dan memahaminya secara positif, maksud dan tujuan ketua umum tersebut.

Dengan pembahasan yang sudah sampai ke akar-akarnya, maka Kabiro pirnas.com sudah mengerti maksud dan tujuan bapak ketua umum tersebut, disela-sela kopi siang tersebutpun Kabiro Rokan Hilir mempertanyakan gimana pak kalau ada yang meminta bantuan hukum untuk kita bisakah saya memakai logo pirnas.com, langsung spontan ketua umum menjawab silahkan aja yang penting bekerjalah sesuai kapasitasmu jangan bekerja diluar kesadaran, selalu ingat kode etik.

Dengan berjalanya waktu ketua umum pun pamit permisi pulang menuju Sumatra Utara, dan besar harapan  ketua umum bahwa LSM PKRN dan media pirnas.com akan bergema di Rokan Hilir dan akan menjadi media yang disayangi khalayak luas, yang cinta dengan kemajuan tehnologi yang lagi-lagi berkumandang di hati masyarakat.

(Juli Manik Kabiro Rokan Hilir)