banner 728x250
Daerah  

KASIH SAYANG IBU SEPANJANG MASA

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Perjuangan ibu Sunarsi (72) warga Kelurahan Amansari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara menjadi sorotan publik dan motivasi semua orang saat mempersiapkan perniagaan nya pukul 10.25 wib. di pasar Impres Kelurahan Serbalawan.

Di usia ibu Sunarsi (72) tengah lanjut, namun tidak menggoyahkan semangatnya untuk mengais rezeki yang halal. Dengan bukti di tengah persaingan yang semakin sempit dan di tengah teriknya matahari di pasar Impres Kelurahan Serbalawan ibu Sunarsi mempersiapkan perniagaannya untuk di bawa lalu dijual di kampung halamannya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Saat reporter melihat langsung ke lokasi tampa sengaja Ibu Sunarsi (72) tiba dengan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan rendah. Setibanya di pasar, lalu Ibu Sunarsi berjalan berlahan untuk belanja barang dagangannya. Satu persatu dirinya mengumpulkan bahan dagangannya sampai lengkap dan hendak beranjak ke kampung halaman.

Lalu Reporter menghampri dan berkata akrab kepada Ibu Sunarsi dan beliau menyampaikan, “kegiatan belanja dan niaga ini memang rutin saya lakukan, mulai dari awal berumah tangga hingga saat ini. Dan saya lakukan tampa ada pandang cuaca, mau hujan ataupun panas terik, ya tetap saya lakukan, semuanya demi menambah pendapatan untuk kebutuhan kami sekeluarga.

Saat tim bertanya kepada Ibu Sunarsi tentang makna dan harapannya di hari ibu ini. Beliau menambahkan, “apapun hari itu. Aku berharap anak anak saya mudah mudahan menjadi anak yang soleh, lebih baik kerjaannya dari pada kami orang tuanya. Dan selalu bahagia dalam rumah tangga nya masing masing.” ungkap Ibu Sunarsi terlihat tersenyum tampa meminta imbalan apapun kepada anak-anak atas perjuangan yang telah di jalani selama ini.

Reporter : Hari P. Nasution