banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

KASATPOL PP MANGKIR, KOMISI IV MERASA DILECEHKAN

Medan Utara, Pirnas.com & Pirnas.org | Setelah menunggu sampai 2,5 jam, Kasat Pol PP Kota Medan M Sofyan tak kunjung hadir untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) triwulan III Komisi IV DPRD Medan yang dipimpin Ketua Komisi IV Paul Mei Anton Simanjuntak.

Ketidak hadiran orang nomor satu di satuan Satpol PP tersebut jelas membuat ketua komisi dan anggota lainnya merasa marah dan dilecehkan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Kami kecewa disuruh menunggu 2,5 jam tanpa kabar, ini bentuk pelecehan terhadap kami para wakil rakyat,” tegas Paul dengan muka marah diruang rapat komisi IV Gedung DPRD Medan, Pada Rabu (04-12-2019).

Pada rapat ini, komisi IV ingin membahas koordinasi antara Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (PKP2R) Medan terkait pengawasan mulai dari bangunan, reklame dan lainnya.

“Senin pekan depan akan kita panggil ulang, Kami berharap Kasatpol PP hadir langsung tidak diwakili. Saat ini banyak laporan yang sudah masuk ke kami, makanya rapat koordinasi untuk tindaklanjutnya,” ucap Ketua Komisi IV tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah anggota Komisi IV diantaranya, Syaiful Ramadhan, Dedy Aksyari Nasution, Renville Napitupulu, David Roni G Sinaga. Sedangkan dari Dinas PKP2R Cahyadi.

Reporter : Zainal Abidin