banner 728x250
Daerah  

Kapolsek Siantar Martoba Dan Anggota Melakukan Persiapan Oprasi Lilin Toba 2019

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PEMATANG SIANTAR – Kapolsek Siantar Martoba dan anggotanya melakukan persiapan menjelang pelaksanaan oprasi lilin toba di jalan medan, simpang koprasi, Kotamadya Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/12/2019) Pukul 20.25 WIB.

Begitu banyak intansi dan kelompok masyarakat kelompok kepemudaan melakukanpersiapan untuk merayakan hari natal dan tahun baru, mulai dari kebersihan dan menghiasi kantor untuk mempringati perayaan hari natal dan tahun baru yang akan tiba.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Tak kalah dengan pihak kepolisian terkhusus di Sumatra Utara. Pimpinan beserta anggota di wilayah hukum masing-masing juga melakukan persiapan menjelang perayaan hari natal dan tahun baru 2020 tersebut.

Dan salah satu cara persiapan Kepolisian terkhusus di wilayah hukum Polresta Pematang Siantar adalah melakukan pengamanan dalam program yang namanya oprasi lilin toba.

Oprasi lilin toba merupakan, oprasi kepolisian yang rutin dilaksanakan menjelang perayaan hari natal dan tahun baru. Oprasi pengamanan juga serentak dilakukan di seluruh indonesia.

Saat Awak Media pirnas.com melihat langsung persiapan posko oprasi lilin toba ditempat dan mendapatkan informasi dari Kapolresta Pematang Siantar AKBP BUDI PARDAMEAN  SARAGIH diwakili Kapolsek Siantar Martoba IPTU RESBON GULTOM, SH. menyampaikan persiapan tempat atau posko ini merupakan cara pertama bagi kami dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam memperingati perayaan hari natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Oprasi lilin toba ini adalah bentuk tugas kami dari pimpinan, serta pengabdian dan pelayanan kami kepada masyarakat dan negara”, tutup IPTU RESBON GULTOM, SH.

(Hary P. Nasution)