banner 728x250
Daerah  

Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pos PAM Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad S.I.K, MM, Selasa (24-12-2019), turun bersama jajaran, ibu bayangkari Mapolres Labuhanbatu, Tinjau pos PAM pengamanan natal dan tahun baru kesetiap pos PAM yang ada di Labuhanbatu raya. Adapun yang beliau lakukan, cek and ricek setiap pos PAM atas upaya kinerja satuan kepolisian mapolres Labuhanbatu yang bertugas di pos PAM yang telah ditentukan.

Wajah senang dan haru, terlihat  tertanam diwajah Kapolres Labuhanbatu saat melakukan peninjauan di pos PAM jalan baru Rantau Prapat, yang mana bangunan pos sementara sangat berpotensi, demikian juga kinerja anggota satuan kepolisian mapolres Labuhanbatu, tetap siaga dalam laksanakan tugas di posPAM masing-masing.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kapolres Labuhanbatu himbau agar plaksanaan ibadah kaum kristiani menyongsong tibanya tahun baru, harus kondusip dan terkendali .

“Masyarakat harus nyaman dalam beribadah, demikian juga para pengguna jalan yang berlalu lintas tanpa terkecuali. Saya berharap dari kepolisian khususnya satuan Mapolres Labuhanbatu mampu menjaga serta mengantispasi atas hal yang bersipat negatip yang tidak di inginkan”, tutur Agus Darojad SIK, MM

Dalam kunjungan Kapolres Labuhanbatu kesetiap pos PAM, tak luput berikan arahan arahan  foditip, juga bagikan berupa bingkisan untuk kebutuhan pada petugas posPAM masing masing posko Terpantau oleh media atas kepedulian yang amat tinggi oleh Kapolres Labuhanbatu terkait keamanan dan kenyamanan Masyarakat, terlebih buat kaum kristiani yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru.

(Rahmat Siregar)