banner 728x250
Daerah  

Kapolres Labuhanbatu Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pikades Serentak

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | LABUHANBATU – Serangkaian jelang masuknya tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebanyak 14 Desa serentak yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, sampaikan pesan Kamtibmas di Aula Data dan Karya Kantor Bupati setempat, Sabtu (21/12/2019).

“Saya harap kita dapat menghindari hal-hal yang sifatnya melanggar hukum pada Pilkades nantinya. Terutama 14 Desa yang ikut serta di pemilihan yang akan datang, proses Pilkades seperti ini sangat sensitif dari Pilkada atau Pilpers yang biasanya dilaksanakan,” ujar Kapolres.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kendati konsep pengamanan Pilkades menjadi prioritas dan sudah disiapkan sejak lama, dalam momentum ini, Kapolres terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama- sama menjaga kondusifitas pada realisasinya.

“Sejak sebelumnya, saya sudah melakukan peninjauan terkait kegiatan tersebut, mari bersama kita ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat proses Pilkades serentak, karena kegiatan ini adalah prioritas saya,” sebut AKBP Agus.

Tampak hadir, Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Para Camat dan Unsur Pimpinan sebanyak 14 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Labuhanbatu.

(jefri sinaga)