banner 728x250
Daerah  

KANDIDAT BALON BUPATI LABUSEL 2020 H. RIVAI NASUTION SEDIKIT BICARA BANYAK BERBUAT DENGAN EDISI “BOLO KAMPOENG” LABUSEL

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Salah satu Balon Bupati Labusel dipilkada 2020 mendatang adalah Ketua Umum PB IKLAS Pengurus Besar Ikatan Keluarga Labuhanbatu Selatan.

Jum’at (1/11/2019). Balon Bupati Labusel yang masuk daftar bursa bakal pencalonan Bupati pilkada Labusel tahun 2020 Drs H Rivai nasution MM, adalah Putra Kota Pinang, Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan salah satu balon Bupati Labusel yang sangat diperhitungkan melaju menuju LS 1 mendatang, tanpa basa-basi beliau tidak banyak bicara namun banyak berbuat dengan langkah yang pasti atau dengan kata lain SEDIKIT BICARA BANYAK BERBUAT.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Diam bukan karena tak maju dan tak mampu, namun kepiawaian beliau sangat-sangat diperhitungkan kemaslahatan warga Labusel, seolah-olah beliau tak tetlihat, namun beliau bergerak perlahan namun pasti sampai tujuan.

Tak asing lagi nama H Rivai Nasution adalah sosok kandidat yang dinantikan warga Labusel, kelak mampu membuat perubahan di Labusel jika warga masyarakat Labusel memilih dan mempercayakan beliau menjadi orang nomor satu di Labuhanbatu Selatan.

Sebut saja salah satu warga Kota Pinang Khoirul, mengatakan bahwa sosok Rivai orangnya penyantun dan penyabar serta piawai dalam memimpin suatu organisasi kemasarakatan serta sosok pigur yang dekat dengan masyarakat,

“H Rivai Nasution adalah calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tepat untuk memimpin daerah kita ini”, tuturnya.

Dua tahun yang lalu beliau tepung tawari (pemberian do’a dan semangat dalam adat Batak Mandailing) calon jema’ah haji se- Kabupaten Labusel di Pesantren Arrasyid Pinang Awan, Torgamba dan tahun 2019 beliau tepung tawari calon jema’ah haji se Labusel di Tanjung Medan, Kampung Rakyat dan rencananya tahun depan di Silangkitang.

Sosok figur seperti H Rivai nasution patut diperhitungkan dalam Pilkada Labusel 2020 mendatang.

(R. Marpaung)