banner 728x250
Daerah  

KADES CECAR MERASA DITIPU OLEH OKNUM BROKER YANG MENJUAL DANA KEMENTERIAN

MUSI RAWAS, PIRNAS | Ada oknum broker berinisial ER mengaku bekerja sebagai staf di salah satu perguruan tinggi milik Pemerintah Kota Lubuk Linggau, yang menjual dana kementrian kepada beberapa kepala desa di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan menjanjikan membantu untuk melobi Kementerian agar mendapat dana/bantuan ke desa, ER pun meminta uang kepada kepala desa tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Akan tetapi hingga sampai pada saat ini bantuan yang dimaksud tidak kunjung keluar, bahkan Kades Cecar yang tidak mau disebut namanya sudah beberapa kali mentrasfer dan memberi uang kepada bloker ER tersebut.

Sebagai penyambung lidah, Faisal Efendi Ketua DPC WKI mengatakan persoalan ini sudah jelas masuk dalam hal penipuan dan Kades itu akan melapor kepada pihak yang berwajib karena sudah jelas menipu.

“Kami sebagai penyambung lidah kades tersebut, meminta oknum penjual dana desa tersebut untuk segera mengembalikan uang kades yang sudah diambil nya dan memintaa maaf secara terbuka untuk menggakui kesalahannya, apa bila persoalan ini tidak di iya kan oleh oknum ER maka segera akan kami laporkan” Ungkap Faisal.