Daerah  

JALAN LINTAS SIMPANG PT ASAM JAWA-SUMBEREJO TORGAMBA HANCUR DAN BERLOBANG HINGGA SAMPAI DESA PERSIAPAN SUMBEREJO

Ket Photo : Jalan licin dan berlubang di Simpang PT Asam Jawa.

LABUSEL, pirnas.org & pirnas.com | Setelah kemarau panjang, kini musim penghujan disekitaran Labusel berdampak negatip pada badan jalan seperti daerah badan jalan lintas simpang PT Asam Jawa – Sumberejo Desa Persiapan Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, hancur berlubang serta berlumpur akibat dilanda hujan, Rabu (23/10/2019).

Pengguna jalan harus extra hati-hati setiap melalui jalan yang harus dilewati bisa tergelincir karena licin dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Curah hujan saat ini cukup serius sehingga disepanjang jalan licin diakibatkan jalan tak lagi berlapis aspal atau berlubang lubang.

Warga Sumberejo J. Migianto dan warga lainya sebagai pengguna jalan menyesalkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap jalan lintas yang setiap hari saya lalui rusak berat, becek, berlubang dan bila turun hujan sepanjang jalan berlubang dan berlumpur akibat ditimbun tanah hingga jalan menjadi becek serta licin.

“Kami berharap agar pemerintah segera mengaspal kembali agar pengguna jalan tidak hawatir jatuh dan tergelincir bisa mengakibatkan kecelakaan lalul lintas disepanjang jalan.
Karena kita ketahui truk-truk yang melintas bermuatan buah kelapa sawit serta CPO dari PMKS berton ton hingga membuat sepanjang jalan berlubang” ungkap J. Migianto.

(R Marpaung)