banner 728x250
Daerah  

IPPAT LABUHANBATU MELAKSANAKAN UP GRADING DAN KONFERENSI DAERAH, YANG ENGGAN DI KONFIRMASI MEDIA

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | RANTAU PRAPAT – Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan UP GRADING DAN KONFERENSI DAERAH, dengan tema meningkatkan profesionalitas jabatan PPAT untuk menghadapi revolusi industri, rabu (20/11/2019).

“Udah lah gak usah kalian rekam rekam segala, menurut saya sangat bagus sekali dengan terlaksananya Up grading ini, sekaligus pengenalan sistem teknologi yang bersifat online dalam mempermudah masyarakat, sedangkan konferda adalah wadah untuk saling menjalin hubungan erat antara sesama PPAT” ungkap ka BPN (MN).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kemudian awak media coba melakukan atau meminta tanggapan tentang manfaat dari acara UP GRADING DAN KONFERENSI DAERAH yang sedang di laksanakan, kepada beberapa yang hadir, tetapi mereka tidak ada yang berani komentar.

“No komen bang, bukan bagian saya untuk menjawab segala pertanyaan”, ujar salah satu peserta yang hadir.

Kemudian awak media mencoba meminta tanggapan dengan salah seorang yang lagi duduk di meja panitia mengenai apakah yang dari labura dan labusel juga ikut menghadiri, lalu beliau berkomentar, “hanya labuhanbatu saja yang hadir bg”, katanya.

Reporter : (HD)