banner 728x250
Daerah  

HAMPIR 80% DESA DI KABUPATEN MUSI RAWAS MELAKSANAKAN PENGISIHAN PEMILIHAN ANGGOTA BPD

Musi Rawas, pirnas.org & pirnas.com | Desa di Kabupaten Musi Rawas telah melaksanakan pemilihan anggota BPD hal ini dilaksanakan sesuai dengan mekanisme sebagai mana mestinya.

Aktivis pemuda Musi Rawas, Antri Lapasa menyampaikan BPD desa di Musi Rawas berjalan dengan baik dan hampir seluruhnya selesai di setiap desa yang berada di Kab. Musi Rawas.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Hampir 80% desa di Kab. Musi Rawas ini telah melaksanakan pengisian pemilihan anggota BPD di setiap desa masing-masing dan mekanisme pemilihan di pilih langsung oleh masyarakat”, ungkap Antri Lapasa.

“Saya mengutip sedikit dari berita yang menyebar, MENKEU ibu Sri mulyani menyampaikan ada DD yang fiktif menerima anggaran dana desa di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019. Hal itu diketahuinya setelah menerima laporan sesuai pembentukkan Kabinet Indonesia Maju beberapa minggu lalu, Dalam hal ini saya berharap agar anggota-anggota BPD yang terpilih ini untuk kedepannya bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan jangan sampai ada unsur politik pribadi khususnya Desa Muara Kati Baru 1, sebab setelah saya lihat keadaan di lapangan tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi” ujarnya.

“dan harapan saya kedepannya kita semua harus aktif dalam mengawasi dan melaporkan dugaan-dugaan yang fiktif, karena sudah saatnya kita bisa maju dan mensejahterahkan masyarakat”, tutupnya.

(Reki Utama)