Daerah  

H. Sangkot Anggota DPRD Labusel Fraksi PKB Laksanakan Reses III Tahun 2019, Di Kecamatan Torgamba

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | LABUSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Sangkot, dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa melaksanakan acara reses III tahun 2019, di aula balai pertemuan Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, minggu 15 Desember 2019, sekira pukul 14.20 WIB.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Radi. Sekretaris Desa, Kepala Dusun, simpatisan dari partai PKB, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat para undangan se-Desa Persiapan Asam Jawa Raya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Kepala desa Persiapan Asam Jawa Raya, Radi, dalam sambutannya mengatakan terima kasihnya kepada seluruh undangan yang berhadir di dalam acara reses atau kunjungan kerja oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Sangkot.

Dalam kesempatan itu Radi mengharapkan kepada pemerintah kabupaten (PEMKAB), Labuhanbatu Selatan dan DPRD Labusel, supaya dapat membantu untuk mempercepat desa persiapan Asam Jawa Raya ini menjadi desa defenitif.

“Saya yakin bahwa warga maupun masyarakat sudah tidak sabar dalam menunggu pemilihan kepala desa di desa persiapan asam jawa raya ini.” tutur Radi.

Lanjutnya, “karena saya tahu tokoh masyarakat putra-putri yang sudah siap untuk bertarung dan mempunyai kapasitas di dalam pemilihan calon kepala desa di Desa Persiapan Asam Jawa Raya ini telah menyiapkan orang-orang yang mampu nantinya membawa desa ini ke arah yang maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

H. Sangkot, anggota DPRD Labusel terpilih yang beberapa bulan lalu telah di lantik menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu, sehingga dia terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat daerah labusel.

Menurut H. Sangkot menjadi anggota dewan perwakilan rakyat itu adalah sebuah amanah, dan kelak nanti akan di minta pertanggung jawaban di akhirat.

“saya juga tetap memohon do’a dan dukungan kepada saudara semuanya, agar saya tetap jadi anggota dewan yang amanah, dan anggota dewan yang terhormat, dan bukan anggota dewan yang terlaknat”. tuturnya.

Di dalam reses atau kunjungan kerja bersama masyarakat Desa Persiapan Asam Jawa Raya ini, H. Sangkot menerima berbagai aspirasi dan permohonan dari masyarakat.

Salah satu diantaranya kelanjutan pembangunan jalan Aspal Dusun Asam Jawa Timur menuju Tasik Dua, dan pembangunan paret beton serta pemasangan gorong-gorong.

Hal itu satu persatu di tanggapi olehnya, dan di terima agar nantinya dapat disampaikan di dalam rapat APBD yang akan datang.

H. Sangkot juga meminta kepada seluruh warga dan kepala desa agar selalu mendukungnya bahu membahu serta gotong royong dalam hal berbagai kegiatan pembangunan di desa termasuk dalam hal infrastruktur, karena tanpa adanya persatuan dan kekompakan bersama tidak mungkin tercapai apa yang diinginkan.

(Ilham Hsb)