banner 728x250
Daerah  

H .AHMAD RIZAL MUNTHE MENYERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN CALON BUPATI LABURA PRIODE 2020-2025 DARI PARTAI NASDEM

LABURA, pirnas.org & pirnas.com | H. Ahmad Rizal Munthe beserta tim mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Utara yang  beralamat di Jalan Tanjung Sari, Lingkungan II Kel. Aek Kanopan, pada Rabu, (23/10/2019).

Kedatangan beliau untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati dari partai Nasdem, yang sebelumnya sudah diambil oleh Relawan Haji Rizal dan Haji Rizal Centre tanggal (28/09/2019) lalu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Haji Rizal disambut langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Labura, Arif Ripai, SP yang juga sebagai Tim penjaringan. Arip Ripai mengatakan hari ini adalah batas akhir penyerahan berkas dan semua berkas besok harus diserahkan kepada DPW Partai Nasdem Sumut .

Arip Ripai, SP menjelaskan bahwa dari delapan orang yang mengambil berkas pendaftaran, lima diantaranya telah mengembalikan. Adapun mereka yang telah mengembalikan formulir pendaftaran adalah, Haris Muda Siregar, Hendriyanto Sitorus, SE,  Tresna Hariadi, SH, M. Kn, Drs. Dwi Prantara, SPd dan H. Ahmad Rizal Munthe.

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah salah satu langkah awal mula untuk ikut dalam Pikbub memperebutkan orang nomor satu yang harus didukung suara terbanyak untuk mendapatkan tersebut harus mempunyai Tim yang solid meraih suara dan dukungan setelah resmi terdaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Semoga H. Ahmad Dalimunthe setelah menyerahkan Berkas dari partai Nasdem sukses bertarung di pilbub mendatang dengan dukungan dan doa bersama agar beliau menuju keberhasil. (R.marpaung/Tim)