Daerah  

GIAT PENGECEKAN POS PAM LILIN 2019 DAN NATAL JAJARAN  POLRES PELALAWAN

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PELALAWAN – Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M.Si., beserta rombongan melakukan kegiatan dalam Pengecekan Pos Pam juga Pos Yan Natal dan Tahun Baru 2020, di Jajaran Polres Kabupaten Pelalawan, pada hari Selasa (24/12/2019).

Kapolres didampingi juga oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Rezi Dharmawan, SIK. MIK., Pabung Kodim, 0313/KPR, Mayor Inf Salmon Tarigan, Kabag Ops, Kompol Daud Sianturi, S.Sos., M.M., Kasat Intelkam, AKP Amriadi S.H., juga Kasat Sabhara, AKP Handoko, S.H., M.H., Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal, S.H., S.I.K., Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian, S.H., S.I.K., dan Kasubbag Humas Iptu H. Edy Harjanto S.H., juga Kasi Propam Iptu Rony Maka Suci S.H..

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Humas Iptu H. Edy Harjanto, S.H., menjelaskan dalam rangkaian pengecekan Pos Pam Hari Natal dan Tahun Baru 2020 ini. “Sekira pukul 09:15 WIB, Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan Pengecekan di Pos Pam Simpang Beringin. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Kapolsek Bandar Sei Kijang, yakni AKP Yusuf Purba, S.H., M.H., dan Kapospam Simpang Beringin Ipda Watimin, beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Riau.”

Lanjutnya, “ setelah itu sekira pukul 10:15 Wib, Setelah Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Pospam. Lanjut ke KM 55 juga rombongannya disambut langsung oleh Pawas Pospam Iptu Mon Adri, dan Kapospam, Ipda Dymas Bagus Bimantara, STrK beserta Personil Pospam, yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Riau. Pospam KM 55 dihiasi perahu replika dayung Lancang Kuning yang sangat menarik juga unik terlihat indah, untuk momen dalam pengambilan foto juga mempesona.”

Tambahnya, “ kemudian sekira Pukul 10:50 Wib, Kapolres Pelalawan lanjut, beserta rombongan melakukan pengecekan di Posyan Ramayana Pangkalan Kerinci. Juga rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Kapolsek Pangkalan  Kerinci, AKP Novaldi, S.Sos, M.Si dan Kapospam Iptu Rudi Guntoro, beserta personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, juga Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Riau.“

Masih kata Kasubbag Humas, “Dan sekira pukul 11:45 Wib, lanjut Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Pospam Lubuk Terap. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Lubuk Terap Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SSos dan Kapospam Iptu JTP Silaban, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Nazaruddin, SE beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Riau.”

Dijelaskan langsung Kasubbag Humas, “Sasaran pengecekan ini adalah Pergelaran Pospam dan Posyan dan Kelengkapan Administrasi  Pospam dan Posyan seperti Piranti Lunak Pos, Piranti Keras Pos dan Panel Data Ops Pospam dan Pos Yan. Selain itu untuk mengetahui dalam kelengkapan kehadiran Personil bentuk Pengamanan baik dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Riau. Setiap pospam dapat dimanfaatkan sebagai lokasi seluruh penjuruh untuk  istrahat dan info lalu lintas, serta memberi arahan juga petunjuk, bagi pengemudi yang melintas di jalan raya.” Tutupnya.

Reporter Arhp/Nt