Daerah  

Gelar Serah Terima Jabatan & Korp Raport Kapolres Subulusalam, Tingkatkan Pelayanan Yang Lebih Baik Bagi Masyarakat

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SUBULUSSALAM – Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan sekaligus Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat dalam jajaran Polres Subulussalam.

Kegiatan yang digelar dilapangan Apel Mapolres Subulussalam dipimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dalam arahannya, Kapolres Subulussalam menyampaikan selamat atas pelantikanya penjabat Polres Subulussalam dan rekan-rekan yang telah dilantik agar saling berkoordinasi satu sama lain.

” Saya himbau agar dalam melaksanaan tugas kedepannya kepada Pejabat yang baru saja di berikan amanah dapat bekerja berdasarkan undang – undang yang berlaku, serta untuk yang kenaikan pangkat saya menggucapkan selamat semoga menjadi anugerah dan menjalankan tugas yang semestinya,”papar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepolisian dalam hal ini polres Subulussalam dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

“Karena selama ini banyak nya keluhan masyarakat yang mana setiap memerlukan pelayanan kepolisian harus pergi ke Aceh Singkil, dengan adanya Polres Subulussalam dapat meningkat kan pelayanan kepolisian terhadab masyarakat”.tutup nya.

Acara yang dirangkai dengan pelantikan/sumpah jabatan mulai dari Waka, Pr Kabag, Pr Kasat serta Kapolsek dilanjutkan dengan Korp raport kenaikan pangkat kepada 28 orang personil.

Upacara pelantikan/serah terima jabatan di lanjut dengan upacara Korp Raport hingga usai acara berjalan khikmat.

Reporter : Mansah Berutu