banner 728x250
Daerah  

GBNN SUMUT MENGUTUK KERAS PELAKU TEROR DI MAPOLRESTABES MEDAN

Medan Utara, Pirnas.com & Pirnas.org | Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Sumatera Utara, Triyanto Sitepu, SH Mengutuk keras pelaku yang telah melakukan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11).

“Saya atas nama Ketua GBNN Sumut mengutuk keras pelaku teror yang terjadi tadi pagi di Mapolrestabes Medan dan Saya minta pada pihak Polri dan TNI agar mengusut tuntas kasus ini serta mencari dalang dalam aksi teror ini”, ucap Triyanto pada awak media Pirnas melalui siaran Persnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

GBNN Sumut juga siap membantu aparat Polri dan TNI dalam memberikan informasi terkait kasus teror ini, Semua jajaran GBNN di Sumatera Utara sudah kami perintahkan untuk mengawasi setiap orang- orang yang dicurigai didaerah masing-masing.

“Kami dari GBNN Sumut siap membantu pihak Polri dan TNI dalam mengusut kasus teror ini, kami akan berikan informasi dan kami sudah perintahkan semua jajaran GBNN di Sumut untuk mengawasi setiap ada orang-orang yang patut dicurigai”, jelas Tri.

Sumatera Utara yang selama ini dikenal dengan kerukunan yang kultural dan daerah yang selama ini selalu aman dan kondusif, jangan coba- coba ada orang yang ingin merusak itu semua karena nantinya masyarakat Sumut pasti akan terusik termasuk juga kami GBNN juga akan marah.

“Selama ini Sumut dikenal sebagai daerah yang kuat akan persaudaraannya dan selalu aman kondusif, jadi jangan coba- coba ada orang yang ingin merusaknya, seluruh masyarakat Sumut pasti akan marah begitu juga dengan GBNN Sumut, kami juga akan marah”, jelas Triyanto menutup siaran Persnya pada awak media Pirnas.

Reporter : Zainal Abidin.