banner 728x250
Daerah  

Drs H.RIVAI NASUTION MM BERSILATURAHMI DENGAN WARGA CIKAMPAK TORGAMBA

LABUSEL, PIRNAS | Dalam kurun waktu dekat beberapa bulan kedepan diperkirakan percaturan politik dalam rangka pemilihan orang nomor satu Kabupaten Labuhanbatu selatan atau dengan sebutan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati akan segera dimulai .

Salah Satu yang mencalonkan diri maju menuju LS 1 adalah sosok putra dearah kelahiran Kampung Banjar, Kota Pinang, Drs H.Rivai Nasution MM yang mumpuni serta ingin membangun menuju Labusel lebih baik lagi kedepannya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Cita citanya Beliau bersama rakyat untuk “Bolo Kampong” Labusel sudah lama tertanam dihatinya, untuk membangun dan memperbaiki segala masalah dan keluhan keluhan warga masyarakat yang selama ini didegarnya langsung dari warga.

Bersama warga masyarakat Labusel dan dukungannya, Beliau terjun ke dusun-dusun, dengan bersilaturahmi ke daerah wilayah Labusel sekitarannya.

Sabtu (5/10/2019) setelah sholat isha sekitar pukul 21.00 wib, Drs H Rivai Nastion beserta rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga pasar duabelas Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Beliau disambut dengan senang hati oleh warga Torgamba dengan sebutan Bolo Kampong Labusel .

Drs H Rivai Nasution sebagai ketua ikatan keluarga besar Labusel ( PB IKLAS ) disambut kedatangannya oleh beberapa tokoh masarakat Torgamba antara lain, Khairul Harahap , Kajim Nasution, Najaruddin Pulungan dan Junaidi.

Warga berharap agar ketua PB Iklas kelak bila terpilih menjadi orang nomor satu dengan dukungan dan doa masarakat Torgamba dengan elektabitas yang tak diragukan lagi yang peduli dan tanggap dengan warga masyarakat Torgamba atas keluhan keluhan yang dirasakan warga masyarakat Torgamba selama ini.

Masyarakat yakin kelak ada pemimpin yang baru yang lebih baik buat membangun Labusel ini untuk kepentingan masyarakat bersama, terutama dibidang pendidikan dan pembangunan daerah yang didanai oleh APBD Kabupaten menuju masyarakat sejahtera .

Mudah mudahan cita cita beliau bersama rakyat Labusel diridoi oleh Allah Subhanawata’ala , Amin. (Ridwan marpaung)