banner 728x250
Daerah  

DEWAN KESENIAN KOTA PADANGSIDIMPUAN (DK2P) GELAR FESTIVAL LAGU POP, LAGU PERJUANGAN, DAN PADUAN SUARA MARS PEMKO

Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan HUT Pemerintah Kota Padangsidimpuan Ke-18 Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan gelar Festival Lagu Pop dan Lagu Perjuangan dan Mars Pemko Padangsidimpuan di Gedung Adam Malik (Rabu, 09/10/2019) .
Agenda acara diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh para hadirin. Selanjutnya pembacaan Laporan Kegiatan oleh Ketua Panitia Acara Roni Syahputra Siregar.

Rangkaian Acara selanjutnya adalah Pembukaan dan Peresmian acara oleh Walikota Padangsidimpuan, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten 3 Bagian Administrasi Umum, Drs. Dilham Lubis.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

 

Dalam pidatonya beliau berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat melahirkan bibit-bibit baru seniman Kota Padangsidimpuan khususnya penyanyi daerah yang dapat bersaing di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. Juga dengan dipadukannya perlombaan ini dengan menyanyikan lagu nasional diharapkan dapat memupuk rasa kecintaan para peserta dan hadirin terhadap lagu-lagu perjuangan Indonesia.

Dalam Acara Festival ini, Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan menghadirkan tiga orang juri kondang yang akan menilai peserta yakni Serayu Wartha Simanjuntak, Victor H. Sinaga, dan Rita Imanda Siregar.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres Kota Padangsidimpuan, Mewakili Dandim, Kepala Bagian Perekonomian, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kadis Pariwisata, dan para seniman asal Kota Padangsidimpuan, serta beberapa unsur masyarakat yang ikut ambil bagian dalam mensukseskan acara tersebut. (HD)