banner 728x250
Daerah  

DESA LINGGA TIGA MELAKSANAKAN PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA

Rantau Prapat, PIRNAS | Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Senin (14/1/2019), sekitar pukul 10.00 Wib pagi, melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

Adapun para peserta calon, datang dari beberapa desa salah satunya dari desa Tanjung Tiram, jumlah dari para peserta calon ada 8 orang, 2 calon kepala dusun, 6 calon kepala urusan kesejahteraan, untuk calon kadus, (Sugiadi, Susanto), untuk calon kaur kesra, (Ike Triani Dewi Siregar, Ariadi, Rega Manda Pratiwi, Nurainun, Bambang Sugiarto Hasibuan, Novi Camelia Putri, Winda Utari Nababan, serta Bambang Irawan).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dari delapan (8) orang yang mengikuti ujian seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa, di Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dua kandidat yang mendapatkan nilai tertinggi, mereka adalah Bambang Sugiarto Hasibuan ( nilai 96,5 ) serta Winda Utari nababan (64).

Kemudian pantau wartawan dari hasil konfirmasi ke kepala desa (kades), Supriyanto, menyatakan “ujian seleksi perangkat desa di desa lingga tiga ini di buka secara umum dan tidak ada embel embel di dalamnya”, terangnya.

“Kalau ada yang namanya bentuk kecurangan yang terjadi pada ujian penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang ada di desa kami, silahkan laporkan, dan saya tidak menghalangi siapapun” tutupnya.

Ujian seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa berjalan dengan damai, dan terbuka, karena hasil dari ujian tersebut, langsung diumukan ketua panitia di hadapan para peserta. (TG)