banner 728x250
Daerah  

DARI 5 BACALON YANG MENDAFTAR KEGOLKAR HANYA Hj. ELLYA ROSA YANG DIANTAR PULUHAN PENDUKUNG

Labuhanbatu, pirnas.com & pirnas.org | Hj. Ellya Rosa Siregar didampingi puluhan pendukungnya dari kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bersama Himpunan Wanita Karya Labuhanbatu mengembalikan Formulir penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang digelar DPD Partai Golkar. Senin (18/11/2019).

Kedatangan Hj. Elya Rosa yang juga Kader Golkar itu disambut hangat panitia penjaringan Bacabup/Bawacabup DPD Partai Golkar H.Masri Salim Ritonga dan lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kami dari team penjaringan Bacabup maupun Bacawabup mengucapkan selamat datang kepada AMPI dan HWK yang ikut mengantar Kader Golkar Hj. Ellya Rosa Siregar  untuk ikut bertarung dalam pertarungan perebutan sampan  Golkar untuk pilkada 2020 ” Ucap Masri Salim Ritonga yang merupakan Sekretaris DPD Golkar Labuhanbatu.

Masri Salim Ritongga Mengatakan sebagai team penjaringan Bacabup/Bacawabup Partai Golkar merasa  bangga dengan banyak Kader Golkar mengantar Hj. Ellya Rosa Siregar  ke kantor DPD Golkar.

“Semoga dengan kehadiran AMPI dan HWK yang merupakan bagian dari Golkar DPD TK I maupun DPP Golkar pusat menjadi bahan pertimbangan untuk dapat mengusung Kadernya,”  harap Masri.

Kemudian Sekjen Golkar tersebut menjelaskan kalau team penjaringan telah melaporkan kepada Ketua DPD Golkar Labuhanbatu atas ikut serta nya Kader Golkar Hj. Ellya Rosa dalam pendaftaran untuk penjaringan Bacabup/Bacawabup yang akan di usung Partai Golkar.

“Sudah 5 kandidat yang mengembalikan formulir berkas pendaftaran Bacabup/Bacawabup ke kantor DPD Golkar Labuhanbatu, namun hanya Hj. Ellya Rosa saat mengembalikan didampingi puluhan orang. Ini sebagai pertanda baik dan bukti keseriusan Kader Golkar ikut mendaftar sebagai Bacalon Bupati” ujarnya.

Sedangkan Hj. Ellya Rosa diacara itu menyatakan, sebagai Kader Golkar selama 38 tahun merasa terpanggil untuk membangun Labuhanbatu, karena itu ikut mendaftar menjadi Bacawabup Labuhanbatu yang di jaring oleh DPD Partai Golkar ” Ucap Hj. Ellya Rosa.

Di jelasnya, sebagai Putri kelahiran Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir merasa sedih melihat ketimpangan pembangunan antara daerah pantai dengan daratan. “Masyarakat pesisir khususnya para Kader Golkar menginginkan agar saya ikut mendaftar sebagai Bacawabup yang dilaksanakan penjaringan oleh DPD Golkar Labuhanbatu.” Terang Hj. Ellya Rosa. (JEFRI SINAGA)