Daerah  

Coffe Morning Dan Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Bersama Wartawan

Labuhanbatu, pirnas.org & pirnas.com | Aelasa (29/10). Para rekan media Labuhanbatu di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu. AKBP Agus darojat,S.I.K..,M.H (Kapolres Labuhanbatu yang baru saja bertugas kisaran dua bulan di Mapolres Labuhanbatu.

Menurut kata sambutan Kapolres Labuhanbatu belum dapat jauh berbuat, seperti kunjungan kerja kebeberapa polsek yang ada di Labuhanbatu. Namun disela kata sambutannya yang penuh ramah tamah cetuskan ucapan buat mendahulukan ketemu bersama insan PERS Labuhanbatu. Karena menurut beliau, antara polisi juga Insan PERS, adalah mitra kerja.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Dengan terjalinnya hubungan mitra kerja yang baik, maka segala tugas akan dapat berjalan baik”, katanya.

Kapolres Labuhanbatu meminta pada awak Media yang ada di Labuhanbatu kiranya dapat memungsikan aktivitas sebagai jurnalis dengan langkah positif menjalin kebersamaan dalam kesatuan untuk Labuhanbatu, khususnya Indonesia.

Demikian juga atas kata sambutan bapak Kapolres Labuhanbatu, diterima positif oleh Insan PERS yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Dalam acara tersebut terlihat Bapak Kapolres Labuhanbatu sangat-sangat dekat dengan Media, segala pembicaraan tutur sapa tidak beralaskan pangkat serta jabatan, seluruh berjalan dengan tutur sapa, layaknya antara anak dan ayah. Kiranya kebersamaan ini tetap terjalin baik sampai kedepan.

(Rahmat Siregar)