banner 728x250
Daerah  

BUTUH INVESTOR KUAT WISATA KOLAM MANDI PANTAI GOH KALI BENING BINANGA DUA SILANGKITANG BISA TERKENAL DI PROPINSI SUMATERA UTARA

LABUSEL, pirnas.org & pirnas.com | Wisata adalah kebutuhan hidup manusia dari menghilangkan rasa jenuh akibat aktivitas sehari-hari.

Sebut saja Kolam Mandi Pantai GOH milik salah satu warga bernama Bambang, Dusun pernantian kalibening, Desa Binanga Dua, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Tempat dan lokasi di tengah-tengah pedesaan yang masih asri, udara segar tanpa pencemaran udara, jauh dari keramaian kota, sehingga menimbulkan pemandangan yang indah dengan kolam air yang jernih sekali seperti air mengalir dari pegunungan bukit barisan pulau sumatera.

kepada awak media pemilik kolam Bambang mengatakan, “bahwa kolam mandi pantai GOH ini ramai dikunjungi di hari-hari libur anak sekolah dari berbagai luar daerah maupun datang dari perkotaan”, ungkapnya.

Bambang berharap ada pihak Investor atau pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bidang Pariwisata memberi bantuan pengembangan pelestarian Kolam mandi Pantai GOH Kalibening miliknya.

Salah satu pengujung ketika dikonfirmasi awak media JAINEM, mengatakan bahwa setiap hari Minggu berdatangan pengunjung dari sekitaran Silangakitang dan dari Luar daerah lain.

“Harga tarip sangat terjangkau, hanya tiga ribu rupiah per orang mandi sepuasnya sambil photo selfy bersama keluarga, tempatnya nyaman, airnya kolamya mengalir tidak seperti kolam renang buatan”, Imbuhlnya .

Diharap kepada Dinas pariwisata Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar bisa merealisasi kolam Mandi Kalibening menjadi tempat Wisata Kolam Mandi dari air Alam yang mengalir serta ramah lingkungan suatu tempat Rekreasi air kolam yang bersih.

Bisa Liburan dan hiburan bersama keluarga terjangkau buat semua kalangan serta nyaman untuk anak-anak.

(R. Marpaung)