banner 728x250
Daerah  

Bupati Labuhanbatu Selatan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

LABUSEL, PIRNAS | Bupati Labuhanbatu Selatan melantik sebanyak 10 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Selasa ( 15/10/19)  pukul 11.00 wib bertempat di lantai 2 aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang.

Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan Bapak H. Wildan Aswan Tanjung. SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jupri Harahap, Kajari Labusel Ketut Winawa. SH. MH, Danramil-11/kotapinang Mayor Czi Baginda Siregar, Polsekta kotapinang diwakili Kanit Sabara Iptu Zulheldi, ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan Jabaluddin Dasopang, Kakan Kemenag Labusel Rosiadi Lubis dan juga Sekda Labusel Zulkifli serta Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) kabuapten Labuhanbatu Selatan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan menyampaikan ” terima kasih kepada tamu yang telah berkenan hadir dalam acara ini dan kepada aparatur yang dilantik agar bekerja lebih optimal lagi kedepannya jagalah amanah yang telah diberikan kepada kalian, jadi janganlah lupa tanggung jawab kalian sangatlah besar dalam mengemban jabatan dengan baik ” ujarnya.

Tak lupa Wildan juga berpesan ” hati – hati dalam mengemban jabatan yang saat ini kalian dapatkan karena semua itu adalah titipan dari Allah SWT dan sewaktu – waktu bisa saja diambilNya” pungkasnya.

Adapun nama – nama pejabat yang dilantik yakni. :
1. Sukri Siregar menjabat Kepala Dinas Perhubungan Labusel
2. Gembira Rahmad Juni Siregar menjabat Inspektur di Inspektorat Labusel.
3. Gusran Efendi menjabat Kasatpol PP
4. Ismail Sawito Harahap menjabat Sekretaris Dewan.
5. Zulkifli Siregar menjabat Kakankesbangpol Linmas Labusel.
6. Ilham menjabat Kepala Dinas Perizinan Labusel.
7. Azaman. ST menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Labusel.
8. Sutan Notaris Holoan Harahap menjabat Kepala Dinas Pendidikan Labusel.
9. Muhammad Reza Palepih menjabat Kepala Dinas Sosial.
10. Sarbaini Harahap menjabat Pelaksana Sekda Labusel.
Acara pelantikan pimpinan tinggi pejabat pratama yang langsung dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu Selatan berjalan dengan aman dan khidmat. ( SH)