banner 728x250
Daerah  

BAKTI SOSIAL PT SRL DI DESA SEI MERANTI

LABUSEL, PIRNAS | Peringati founder’s day tahun 2019 dihari jadinya yang ke 52, pihak managamen PT. SRL (Sumatera Riang Lestari) melaksanakan giat bakti sosial di Desa Sei Meranti Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (24/8/2019).

Dalam aksinya, PT. SRL luncurkan program kegiatan yang fungsinya dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak berupa perataan (pengglederan) jalan, pengecatan gedung sekolah di Dusun Bangun Sari, membagikan alat-alat pertanian seperti cangkul, parang dan angkong serta penanaman pohon (penghijauan).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Selain itu, juga memberikan sejumlah hadiah menarik lainnya kepada masyarakat berupa prasarana pertanian serta alat-alat rumah tangga lewat kupon door prize (lucky draw) bagi yang beruntung.

Turut hadir dari pihak perusahaan Direktur M. Tampubolon, General Manager Amranatas, Syamsul Bahri, Manager Junaidi Sinaga, Humas Manuara Simanjuntak dan sejumlah Staf, Asisten beserta pegawai lainnya.

Dari pihak Pemerintahan Desa Sei Meranti berhadir Kepala Desa Ruben Sihombing, Sekdes Nelson Tampubolon, para aparatur desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat luas.

Direktur M. Tampubolon mengatakan program dimaksud agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Lebih dari itu kiranya kedepan hubungan masyarakat dengan pihak perusahaan akan lebih terjalin hubungan silaturahimnya.

“Bakti sosial ini merupakan wujud tanggungjawab sosial yang dilakukan perusahaan dalam rangka meningkatkan kondisi sosial masyarakat, terutama bagi masyarakat di sekitar wilayah perusahaan.” Ungkapnya.

Sementara itu Kades Ruben Sihombing memberikan ucapan terimakasih kepada pihak managamen PT. SRL atas terlaksananya kegiatan bakti sosial yang berdampak positif untuk kebutuhan umum masyarakat Desa Sei Meranti.

Kepada masyarakat, Ruben menghimbau agar kedepan menjalin silaturahim yang lebih erat kepada pihak perusahaan. (Tim)