banner 728x250
Daerah  

APDESI Kota Subulussalam gelar Rakercab tahun 2019

SUBULUSSALAM, pirnas.org & pirnas.com | Acara ini di gelar di Simeulue Room Hotel Hermes, yang dihadiri Ketua PAC Apdesi se-Kota Subulussalam serta seluruh Kepala Kampung. Sabtu, (19/10/2019).

Dalam sambutannya sebagai ketua DPC APDESI kota Subulussalam yang juga menjabat Kepala kampong Penanggalan Barat, Denni Bancin mengatakan,

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Apdesi merupakan suatu wadah untuk kita selalu bersilaturahmi, berkordinasi, sehingga dengan adanya wadah ini, segala permasalahan yang ada di desa bisa kita pecah kan bersama demi kemajuan desa yang kita pimpin”, ungkapnya.

Lanjut Denny dengan terlaksana nya rapat kerja kita melalui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)
Kita bangun sinergitas dengan pemerintah desa demi kemajuan Kota Subulussalam yang lebih baik.

Denny juga meminta kepada seluruh kepala kampong agar tidak meragukan atas kehadiran Apdesi kota subulussalam.

“Dengan ada nya Apdesi kita selalu dudukkan bersama mengenai bagaimana cara untuk menyelesaiakan segala persoalan-persoalan di desa”, tambahnya.

Ia juga berharap “kepada seluruh Kepala Kampong untuk mematuhi segala aturan-aturan yang ada dalam pengelolaan Dana Desa, agar kedepan tidak timbul permasalahan-permasalahan yang tidak kita ingin kan”. tutupnya.

Di tempat terpisah Harianto Solin sebagai kepala kampong Lae Ikan mengatakan kepada pirnas.org/pirnas.com, Ia sangat mendukung apa yang disampaikan Ketua DPC APDESI Kota Subulussalam.

Herianto juga berharab dengan adanya rapat kerja seperti akan muncul selalu gagasan dari seluruh Kepala Kampong.

“Sehingga dari gagasan-gagasan itu kita jadikan menjadi satu demi membangun desa juga kemajuan kota Subulussalam”, paparnya.

(Mansyah Berutu)