banner 728x250

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Pimpin Apel Gabungan Yang di Gelar di Halaman Kantor Bupati

PIRNAS.COM | LABUSEL – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag memimpin apel gabungan yang di gelar dihalaman kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Senin (3/10/2022).

Pada apel tersebut Wabup mengatakan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merupakan organisasi perangkat daerah yang mempunyai tugas pokok melaksanakan kewenangan Pemkab Labuhanbatu Selatan pada bidang pekerjaan umum dan penataan ruang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dikatakan, Dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur, Dinas PUPR terus memacu pembangunan infrastruktur daerah seperti jalan dan jembatan guna guna mendukung pelayanan terhadap prasarana transportasi darat serta membuka akses daerah yang sulit dijangkau.

“Tahun ini, dilaksanakan tahap awal pematangan lahan Lapas kelas II Kotapinang di Desa Asam Jawa, pembangunan infrastruktur lainnya juga terus dilaksanakan seperti penyediaan air bersih, drainase dan infrastruktur pendukung lainnya,” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup mengingatkan kepada seluruh OPD dan peserta apel agar melaksanakan dan melakukan pengawasan terhadap aplikasi e-absensi serta turut berpartisipasi dalam penilaian survei integritas, kopsugah KPK Koordinasi pencegahan korupsi.

“Mulai 1 Oktober, e-absensi telah aktif, agar dilaksanakan setiap OPD, dilakukan pengawasan oleh asisten yang membidangi, kepada seluruh ASN, responden agar berpartisipasi mengisi survei integritas kopsugah KPK,” tandas Wabup.

JS