banner 728x250

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Rapat Kordinasi Bersama APKASI dan Kementrian PAN-RB

PIRNAS.COM | LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Rapat Kordinasi Bersama APKASI dan Kementrian PAN-RB terkait tindak lanjut penyelesaian tenaga NON-ASN di lingkungan Pemerintah Daerah.

Rakor yang dilaksanakan di Puri Agung Hall, Hotel Grand Said jakarta pusat, Rabu (21/09/2022), dibuka langsung oleh Mentri PAN-RB Abdullah Azwar Anas.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Mentri PAN-RB Abdullah Azwar Anas menyampaikan telah menyiapkan alternatif untuk penyelesaian tenaga NON-ASN yang akan dibahas dengan Kementerian Keuangan dan Komisi 2 DPR-RI.

“Kita telah menyiapkan alternatif untuk penyelesai tenaga NON-ASN, yang pertama mengangkat seluruh tenaga NON-ASN menjadi ASN, yang ke dua tenaga NON-ASN di berhentikan seluruhnya, yang ketiga tenaga NON-ASN diangkat sesuai prioritas”, ucap Mentri PAN-RB

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin sangat mendukung program Pemerintah Pusat terkait penangan tenaga NON-ASN.

Bupati H Edimin berharap kepada Kementrian Keuangan agar dapat memberikan solusi untuk menggaji PPPK nantinya.

“Saya berharap agar Kementrian Keuangan dapat memberikan solusi untuk menggaji PPPK nantinya, karna banyak rekan rekan Bupati yang belanja pegawainnya sudah tinggi, pasti akan menjadi kesulitan untuk menggaji PPPK nantinya”, ucap Bupati

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah melakukan perampingan birokrasi dan hasil belanja pegawai Labuhanbatu Selatan hanya 35%.

Turut hadir, Bupati se-Indonesia, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi, M, S.STP, M.AP dan Kepala Kepegawaian Daerah Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

JS