Ari Wibowo Menghadiri Undangan dari Pondok Pesantren Nurul Falah, Tanjung Marulak, Hutagodang.

Pirnas.com |Labusel – Rabu, 15 Mei 2024, Pondok Pesantren Nurul Falah, Tanjung Marulak, Hutagodang, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan wisuda santri dan santriwati tahun ajaran 2023-2024.

Dalam hal ini Ari Wibowo SH. Selaku anggota DPRD provinsi sumatera Utara mendapatkan kehormatan untuk menghadiri undangan khusus dari pesantren tersebut.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Di dalam sambutannya Ari Wibowo SH. Menuturkan agar seluruh santri dan santriwati yang di wisuda agar bersemangat dalam menempuh pendidikan di jenjang berikutnya. Demi mengejar cita-cita setinggi mungkin.

Hal tersebut sehubungan dengan program beasiswa yang selalu di upayakan oleh Ari Wibowo SH untuk disalurkan kepada anak-anak berprestasi dan kurang mampu demi keberlangsungan pendidikan anak-anak Labusel terkhususnya.

Ari Wibowo SH juga mengapresiasi pihak pesantren dengan segala kekurangannya namun masih tetap berupaya memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para santri dan santriwatinya.

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pr bagi pemerintah untuk tetap memberikan bantuan bagi instansi pendidikan, terutama berbasis agama. Agar keberlangsungan pendidikan moral tetap di jaga keberlangsungan dan kualitasnya.

Dalam acara Tersebut juga berlangsung menarik dan khidmat. Dimana acara dibawakan dalam tiga bahasa, Arab, Inggris, dan Indonesia.

Ari Wibowo SH juga mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan ijazah secara simbolis kepada perwakilan santri dan santriwati.

Buya H. BARMAWI HARAHAP selaku Pimpinan pondok pesantren Nurul Falah Tanjung Marulak. Mengapresiasi kehadiran Ari Wibowo SH. Sebagai bentuk sinergi antara instansi pendidikan dengan pemerintah.

(b.h/s.j/red)