Berita  

Ketua PC Nadhatul Ulama Tapsel Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas.

Tapsel – Menjaga kondusifitas pasca Pilpres dan sebelum serta sesudah pelaksanaan Pilkada adalah peran penting dalam terciptanya Kamtibmas.

Dalam hal ini, Ketua PC Nadhatul Ulama Kabupaten Tapanuli Selatan, Drs H Ikhwan Nasution mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menciptakan kondusifitas baik pasca Pilpres serta sebelum dan sesudah Pilkada.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Saya mengajak seluruh element masyarakat di Tapanuli Selatan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif baik pasca Pilpres serta sebelum dan setelah Pilkada 2024,” kata Ikhwan.

Di Kesempatannya, Ikhwan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di daerahnya masing-masing.

Ketua PC NU Kabupaten Tapanuli Selatan ini didampingi tokoh masyarakat Tapanuli Selatan, Parlaungan Lubis siap mendukung dalam menciptakan kondusifitas, hal ini dikatakannya di Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Jum’at sekira pukul 13.30 Wib (5/4/2024).

Dalam pernyataannya mewakili PC NU Tapanuli Selatan mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.(*)