Home » Berita » HL Di Duga BD Sabu Mulus Di Bantu Anaknya AR Sebagai Pemasaran APH Belum Lakukan tindakan

HL Di Duga BD Sabu Mulus Di Bantu Anaknya AR Sebagai Pemasaran APH Belum Lakukan tindakan

Hidayat Chan 02 Jul 2024

Pirnas.com|Labura- Di duga Maraknya Peredaran Narkotika jenis sabu sabu di wilayah hukum Polsek NA IX -X tepatnya di Desa Pulo Jantan, Labura.

Sudah berulang kali di tindak APH bahkan melibatkan aparatur desa tetap saja masih eksis dalam memasarkan produk haramnya di lokasi tersebut. Masyarakat sekitar sudah sangat resah dan sangat khawatir akan keberlangsungan masa depan anak cucunya takut terlibat memakai narkoba.

“Iya om bos lambang alias HL tetap saja memasarkan sabu itu dengan di bantu oleh anaknya AR, walau sudah berulang kali di tindak APH dan aparat desa,” celetuk ibu separuh baya kepada awak media Pirnas.com.

Tambah warga lagi mereka sanggup buat drama dan HL tidak pulang kerumah lagi agar sepak terjang mereka tidak tercium.
Padahal kami beberapa kali melihat HL pulang kerumah itu ujar warga setengah berbisik .

Menurut informasi warga tempat lokasi peredaran Narkoba itu tidak jauh dari lokasi rumahnya di tengah perkebunan kelapa sawit  dan dekat pintu palang Perkebunan Panigoran.

AR Sebagai Pemasaran dan pemegang peranan penting untuk memasarkan sabu tersebut dengan di bantu sejumlah anggotanya ke sejumlah titik lokasi, bahkan di sejumlah titik di kecamatan Aek Kuo dan kecamatan Marbau.

Bahkan sempat terciduk awak media LSM berkunjung kerumah HL, 2 anak muda sedang menghitung uang di rumah HL di duga mau transaksi langsung beli narkoba dalam jumlah besar.

“Betul bang ujar FS sempat kami pergoki mereka tapi mereka langsung buru buru menyusun uangnya dan pergi tanpa menghiraukan sapaan kami,”

Saat Kasat narkoba AKP Sopar Budiman di konfirmasi awak media Pirnas.com terkait HL dan AR Bandar Sabu Masih tetap beroperasi dan sama sekali belum tersentuh hukum.

Melalui pesan aplikasi WhatsApp Kasat narkoba AKP Sopar Budiman
Menjawab “sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan.”

Di hari yang sama juga Kapolres juga di konfirmasi melalui pesan aplikasi WhatsApp terlihat contreng dua namun belum berbalas. (HYT)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Hasil Capaian Kontingen Perlombaan DiAjang PopProvsu

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 18 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi capaian Kontingen Pakpak Bharat pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dia sampaikan langsung saat menerima audensi Kontingen Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat …

Polsek Kampung Rakyat Gelar Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Kampung Rakyat – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan geng motor, begal, dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai. Personel yang melaksanakan patroli adalah AIPTU Mariono, AIPDA Febrizal …

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Bumil

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 16 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bhatrat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan Bantuan Sosial kepada Anak Terlantar, Yatim Piatu, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak dibawah Usia Tiga Tahun se kabupaten Pakpak Bharat Acara bertempat di Kantor Dinas Sosial Pakpak Bharat jumat tgl 12/07/2024. dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, …

Dinas Perkebunan Dan Peternakan Provsu Kunjungi Petani Kopi Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tim Dari Dinas Perkebunan & Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Rita Harahap dan Boy mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat guna melakukan monitoring distribusi bantuan benih kopi dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. “Kita patut berbangga dan terimakasih dengan perhatian dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perkebunan dan …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 22   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Kategori Terpopuler