banner 728x250
Berita  

Forum Bikers Indonesia Akan Berkunjung Ke Polres Belawan Bersama GIAN Sumut Dukung Kapolres Berantas Narkoba

PIRNAS.COM I MEDAN – Ratusan pemotor Yamaha NMax seluruh Indonesia yang tergabung dalam wadah Forum Bikers Indonesia akan melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan Belawan, didampingi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Sumatera Utara dalam rangka untuk memberikan dukungan moril pada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad Husin Simatupang, Sik, SH, MH untuk memberantas peredaran narkoba diwilayah hukumnya tersebut.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum Forum Bikers Indonesia, Riansyah Putra Efendi Tanjung, SH melalui telekonfren WhatsApp dari Jakarta pada awak media Pirnas, Kamis (24/11/2022) sore.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Riansyah menyampaikan, dirinya akan turun ke Medan untuk memberikan dukungan pada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad Husin Simatupang, Sik, SH, MH. dalam melakukan tindakan tegas terukur terhadap bandar narkoba diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Ia sudah menginstruksikan pengurus Forum Bikers Indonesia Sumut untuk menurunkan 500 pemotor NMax dalam kunjungannya di Mapolres Pelabuhan Belawan nantinya, dirinya juga akan menggandeng DPW GIAN Sumut dalam kegiatan tersebut.

Dalam persiapan kunjungan tersebut, Riansyah meminta bantuan sahabatnya di Medan, seorang tokoh muda sosial Zainal Abidin untuk melakukan koordinasi dengan pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas.

Riansyah juga menjelaskan, selain memberikan dukungan pada Kapolres Pelabuhan Belawan, Ia juga akan melakukan tes urine terhadap anggotanya yang ada di Kota Medan dan Sumut, lalu akan melakukan konvoi didaerah Wilkum Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk kampanye menolak keras peredaran narkoba di seluruh pelosok negeri NKRI.

(Amrizal)