banner 728x250
Berita  

FBI Akan Gelar Konvoi Ratusan Pemotor NMax Bersama Kapolres Belawan dan GIAN Sumut

PIRNAS.COM I MEDAN – Dewan Pimpinan Pusat Forum Bikers Indonesia (DPP FBI) akan menggelar acara Konvoi Akbar ratusan pemotor Yamaha NMax dan acara Bantuan Sosial (Bansos) bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH. dan Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPW GIAN) Provinsi Sumatera Utara di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum DPP Forum Bikers Indonesia (FBI) Pusat, Riansyah Putra Efendi Tanjung, SH. pada wartawan melalui telekonfren WhatsApp, Jum’at, (25/11/2022) malam.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketua Umum FBI tersebut menyampaikan, kegiatan konvoi akbar tersebut akan digelar bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan DPW GIAN Sumut pada Minggu, 27 Nopember 2022 pukul 14.30 Wib.

Rian juga menyebutkan, dalam acara konvoi akbar tersebut akan diikuti kurang lebih 500 pemotor NMax dan kemungkinan juga akan juga ikut serta para club motor lainnya yang ada di Kota Medan, termasuk juga club dari Harley.

Ia juga menjelaskan, para pemotor NMax yang tergabung dalam wadah FBI akan berkumpul dipersimpangan KFC Helvetia dan bergerak menuju Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk bergabung bersama club motor lainnya.

Setelah para club motor dari berbagai wadah berkumpul dan ketemu dengan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Ketua DPW GIAN Sumut, ratusan pemotor tersebut melaksanakan konvoi bersama Kapolres dan Ketua GIAN Sumut keliling diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sekalian memberikan paket sembako pada para tukang becak yang mangkal disetiap persimpangan jalan.

(Amrizal)