Berita  

Di Duga Kades Sebangar Bekerja Tidak Koperatif

PIRNAS.COM | BENGKALIS – Mengacu pada undang-undang 1945 pasal 27 ayat 3 tentang peran serta masyarakat dalam hal bela negara sebagai dasar hukum Badan koordinasi informasi bela negara Bakorinkom BN RI Korwil 5 Riau bekerja di seluruh provinsi Riau.

Berdasarkan hasil monitoring ketua Bakorinkom BN RI Sunario mengatakan, bahwasanya Kepala Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau sulit untuk di temui dan jarang untuk duduk santai di kantor, 22/06/2022.

Akibat Kepala Desa tidak berada tidak tempat sehingga masyarakat sulit untuk mengurus segala urusannya. Salah satu contoh masyarakat Desa Sebangar km 4 hendak mengurus surat kelompok tani sudah lebih kurang 4 bulan surat juga tidak selesai dan untuk ketemu dengan pak kepala desa sangat sulit.

Menurut ketua Sunario di duga kinerja Kepala Desa Sebangar tidak koperatif dan kita meminta kepada aparat pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan cross check ulang kinerja Kepala Desa Sebanggar dengan bapak Suhada. Katanya.

Di tempat yang bersamaan awak media Pirnas.com hubungi lewat telepon genggam pak Kades, hingga berita ini di publikasikan, handphone pak kades tidak di angkat.

R. Damanik