Home » Daerah » KEDATANGAN PENDIRI MEDIA PIRNAS ONLINE KE BAGAN BATU DISAMBUT POSITIF OLEH KABIRO ROHIL JULI MANIK

KEDATANGAN PENDIRI MEDIA PIRNAS ONLINE KE BAGAN BATU DISAMBUT POSITIF OLEH KABIRO ROHIL JULI MANIK

Pirnas.com 04 Nov 2019

Rokan Hilir, pirnas.com ย & pirnas.org | Kedatangan Ketua Umum/Pendiri pirnas.com Bapak ย JONPITER SIAHAAN yang ย di dampingi beberapa stafnya, di sambut hangat oleh Kabiro Rokan Hilir JULI MANIK, di salah satu kedai kopi yang ada di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Kunjungan Ketua Umum ini, bertujuan untuk saling mengenal antara pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (LSM PKRN) yang juga ketua DPP (dewan perwakilan pusat) dan pendiri LSM PKRN Bapak JONPITER SIAHAAN yang akan mempersatukan antara kinerja LSM dengan media pirnas.com yang lagi bergema di Rokan Hilir.

Dalam rapat singkat tersebut, Ketua Umum sudah menghunjuk dengan sangat hormat Bapak ALEXSANDER SITORUS sebagai Ketua DPD LSM PKRN wilayah Rokan Hilir Provinsi Riau dan untuk Kabiro di pirnas.com sudah mempercayakan kepada Bapak JULI MANIK.

Disela-sela sambil menikmati secangkir kopi beserta snacknya pak Ketua Umum berharap antara LSM dengan MEDIA marilah kita saling mengisi, agar nantinya kita di pandang masyarakat Rokan Hilir ini, memang kita mempunyai sumber daya manusia yang tinggi atau yang lazim disebut SDM.

Ketua umum juga menyampaikan kepada Kabiro Rokan Hilir Juli Manik agar dalam bekerja, harus selalu berkoordinasi dengan sesama lembaga apalagi media kita ini sama pimpinan umumnya dengan LSM, karena kalau kita solid mengerjakan pekerjaan kita, saya jamin kita pasti menuai hasil dengan pembahasan Ketua Umum.

Ketua DPD LSM PKRN Bapak ALEXSANDER SITORUS pun angkat bicara, โ€œuntuk Kabiro Rokan Hilir jangan nanti kita bekerja bersimpang siur dilapangan karena saya sudah sangat paham wartawan di Rokan Hilir iniโ€, cetusnya.

Dengan lugas dan penuh profesional ketua umum pun memberikan jawaban yang signifikan, โ€œinilah yang saya harapkan dari anggota saya di daerah agar bisa saya sikapi, begini aku sebagai ketua umum sangat berharap bapak-bapak semuanya baik dari LSM ataupun MEDIA tolong saling kerja sama dan saling mengisi, kenapa saya bilang demikian di Asahan begitu juga kemarin, agak ada juga perbedaan pendapat namun setelah aku (ketua umum) turun kelapangan sudah singkron dan mereka sudah bekerjasama dengan rapi dan kondusif, nah……..jadi aku sebagai ketua umum mengaharapkan marilah kita menyongsong masa depan kita yang lebih baik, sebab siapapun kita ini pasti berusaha jadi yang terbaikโ€ pungkasnya.

Ditambahkanya lagi kita harus belajar dari pengalaman contoh kejadian pembunuhan dua orang wartawan ir. Maraden sianipar dan martua parasian siregar yang dibunuh secara mengenaskan rabu(30/10/2019)di arel PT.SAB/KUD Amelia Panei Hilir, kan miris

Jadi untuk itu kita jangan se-sekali ada temuan kerjakan sendiri apalagi temuan tersebut ada hubungannya dengan uang negara atau rakyat, jelas dalam perkara ini banyak yang berkepentingan, untuk itu segala cara pasti akan ditempuh, termasuk menghabisi nyawa se-seorang.

Dengan penjelasan yang demikian mendetail dari ketua umum DPD LSM PKRN (Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional) dan Kabiro Rokan Hilir pirnas.com mengerti dan memahaminya secara positif, maksud dan tujuan ketua umum tersebut.

Dengan pembahasan yang sudah sampai ke akar-akarnya, maka Kabiro pirnas.com sudah mengerti maksud dan tujuan bapak ketua umum tersebut, disela-sela kopi siang tersebutpun Kabiro Rokan Hilir mempertanyakan gimana pak kalau ada yang meminta bantuan hukum untuk kita bisakah saya memakai logo pirnas.com, langsung spontan ketua umum menjawab silahkan aja yang penting bekerjalah sesuai kapasitasmu jangan bekerja diluar kesadaran, selalu ingat kode etik.

Dengan berjalanya waktu ketua umum pun pamit permisi pulang menuju Sumatra Utara, dan besar harapan ย ketua umum bahwa LSM PKRN dan media pirnas.com akan bergema di Rokan Hilir dan akan menjadi media yang disayangi khalayak luas, yang cinta dengan kemajuan tehnologi yang lagi-lagi berkumandang di hati masyarakat.

(Juli Manik Kabiro Rokan Hilir)

Tags :

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Ciptakan Zero Halinar, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Razia Penggeledaha

Harsusilawati

18 Okt 2024

Post Views: 4 Pirnas.Com | Batu Bara – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Labuhan Ruku, Ziko Lukita, memimpin langsung kegiatan penggeledahan kamar hunian pada Rabu (16/10/2024) Sebelum penggeledahan dimulai, seluruh petugas mengikuti apel bersama yang dipimpin oleh Ka. KPLP. Apel ini dihadiri oleh karupam, Staf KPLP dan jajaran pengamanan malam Lapas Labuhan …

Anjangsana ke Panti Asuhan Ini Yang Dilakukan Pemkab Labuhanbatu

Hidayat Chan

16 Okt 2024

Post Views: 27 PIRNAS.COM|Labuhanbatu -Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 79, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana ke panti asuhan di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan. Rabu (16/10/2024). Pjs Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos. M.Si menyampaikan ini kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab dalam memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu. …

Kunjungan Kerja Ke PUDAM Tirta Bina, PJS Bupati Labuhanbatu Pastikan Kwalitas Pelayanan Publikย 

Hidayat Chan

16 Okt 2024

Post Views: 9 PIRNAS.COM|Labuhanbatu -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu. Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu (16/10). Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Faisal Arif disambut langsung oleh Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu M. Lutfi, …

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Panitia PON ke XXl ACEH – SUMUT 2024

Hidayat Chan

15 Okt 2024

Post Views: 196 PIRNAS.COM|Labuhanbatu-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima penghargaan dari panitia Pekan Olahraga Nasional (PON) XXl ACEH – SUMUT 2024, Selasa 15 Oktober 2024, di halaman depan Kantor Bupati Labuhanbatu. Penyerahan penghargaan untuk Pemkab Labuhanbatu diserahkan oleh panitia besar PON bapak Bangun kepada Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd didampingi Kasat Pol PP Labuhanbatu M. …

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan

Harsusilawati

15 Okt 2024

Post Views: 11 Pirnas.com | Prabumulih – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan. Melakukan razia di kamar hunian warga binaan yang mana razia ini rutin dilakukan secara berkala. Selasa, 15 Oktober 2024 Penggeledahan terhadap kamar hunian warga binaan ini bertujuan untuk mencegah barang terlarang dan berbahaya masuk …

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Harsusilawati

15 Okt 2024

Post Views: 14 Pirnas.Com | Batu Bara –ย  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai pada Selasa (15/10/24). Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Labuhan Ruku, terdapat 6 (enam) orang petugas Lapas Labuhan Ruku terhitung mulai tanggal 01-10-2024 resmi menyandang pangkat baru …

Kategori Terpopuler