Home Kriminal SEORANG IBU DIBEGAL DI KAWASAN SIMANINGGIR KOTA PINANG

SEORANG IBU DIBEGAL DI KAWASAN SIMANINGGIR KOTA PINANG

5532
0

LABUSEL,  PIRNAS | Senin (23/9/2019) sekitar pukul 16.00 wib lagi-lagi begal memangsa seorang ibu dengan dalih ingin mengkusuk temannya.

Tumia (48) alamat Pasar V Dusun V Desa Persiapan Sumberejo, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara yang kini tinggal dirumah kontrakan sekitaran Pinang Awan, seorang ibu yang berpropesi sebagai tukang kusuk, dibegal dengan seorang yang tak di kenal.

Begal berhasil merampas sepeda Motor dari tangan milik korban, Revo warna hitam hijau daun, BK 6966 YE yang sampai hari ini masih dalam pencarian polisi.

Kepada awak media Tumia mengatakan bahwa, korban dipanggil salah seorang yang tak di kenal untuk mengkusuk badan, sektiar pukul 14.00 wib senin (23/92019) di salah satu warung nasi di kawasan Pinang Awan, karena propesi sebagai tukang kusuk siap dipanggil dimanapun asal terjangkau tempatnya dan aman.

Setelah selesai kusuk, korban diberi upah sebesar lima puluh ribu rupiah, ungkapnya dengan tetesan air mata.

BACA JUGA :   "SADIS" ANAK DI BAWAH UMUR, SATU TAHUN LIMA BULAN DI DUGA MENGALAMI PELECEHAN SEKSUAL

Dan setelah itu sang begal meninggalkan tempat, selang beberapa jam kemudian sang Begal menelpon korban dengan nomor hp korban yang diminta pelaku ketika setelah memberi upah kepada korban.

Koban menjawab percakapan pelaku, namun tempat lokasi berpindah di daerah belakang Hotel istana IX Simaninggir Kota Pinang, dengan alasan yang mau kusuk itu adalah temannya.

Tumia langsung meluncur ke Simaniggir dengan mengedarai sepeda motornya dan selang beberapa menit korban bertemu dengan pelaku yang sudah menunggu korban dengan jarak sepuluh meter dari jalan lintas Simaninggir agar tidak terpantau warga, persis disekitaran Hotel istana IX simaninngir.

Setelah bertemu korban, pelaku membawa Tumia kebelakang yang ternyata niat jahatnya sudah direncanakan dan sang begal segera beraksi .

Dengan gerak cepat sang Begal merampas kunci dari tangan korban, sehingga terjadi rebutan kunci sepeda motor Revo milik korban.

Dalam aksi rebutan kunci tangan korban nyaris terkilir tanpa perlawanan dan korban sempat terdiam selama lebih kurang lima menit, secepat kilat sang begal lolos dari mangsanya dengan nembawa sepeda motor miliknya.

BACA JUGA :   Wartawan Labusel Bersinergi Dengan Penyalur PKH Untuk Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19

Korban menuturkan kepada awak media, ketika sepeda motor miliknya dirampas, Begal tidak menggunakan baju dan hanya menggenakan celana lee kumal.

“Ciri-ciri begal kumis tipis, berjambang, rambut ikal, dikening ada bekas goresan, kulit hitam, besar dan tinggi” ungkapnya.

Korban telah melapor ke Polsek Torgamba sekitar pukul 20.30 wib senin (23/9/2019).

Awak media sambangi ke kediaman korban kerumah kontrakannya di Pinang Awan selasa (24/9/2019), kata korban, nanti saya mau lapor lagi sekitar pukul 10.00 wib, ke kantor Polsek Torgamba Cikampak.

Begal yang sangat meresahkan tidak lagi memberikan rasa nyaman dikehidupan masyarakat, saat ini masih ditangani pihak yang berwajib, mudah mudahan atas kerja sama POLRI, awak media serta masyarakat, kejahatan seperti ini segera terungkap. (Ridwan marpaung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here