Home ARTIKEL PDAM Tirta Khayangan Kecamatan Hamparan Rawang Lakukan Pemutusan Meteran Pelanggan

PDAM Tirta Khayangan Kecamatan Hamparan Rawang Lakukan Pemutusan Meteran Pelanggan

239
0

PIRNAS.COM | SUNGAI PENUH JAMBI – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Hamparan Rawang melakukan pemutusan meteran pelanggan yang melakukan tunggakan tagihan Senin, (5/4/2021).

Saat ditemui awak media Pirnas diruangan kerjanya, “Marlina, selaku kepala cabang PDAM Tirta Khayangan kecamatan Hamparan rawang membenarkan adanya pemutusan meteran terhadap pelanggan yang menunggak tagihan

Lanjutnya, Marlina menyampaikan bahwa bagi pelanggan yang menunggak tagihan tidak ada toleransi. Ini adalah kebijakan, dan tidak bisa ditoleril lagi. “Kata Marlina.

Salah seorang pelanggan yang menunggak, kepada awak media ini mengatakan bahwa kami selaku masyarakat pelanggan sangat merasa resah dan tidak nyaman atas tindakan PDAM Tirta Khayangan kecamatan Hamparan Rawang

BACA JUGA :   Ribuan Massa Pendukung Dan Simpatisan Kunjungi Kediaman Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni

Pasalnya, pihak PDAM tidak memberi toleransi kepada kami.” ungkap salah seorang Pelanggan.

Sambungnya, selama pandemi Covid-19, pendapatan kami tidak normal, itulah yang menyebabkan terjadinya tunggakan tagihan rekening PDAM kami.”Kata pelanggan sambil menekan kening kepalanya.

Saat ini kami hanya mampu membayar tagihan tunggakan sebagian menunggu waktu kami berusaha untuk melunasinya, Namun, dari pihak PDAM tidak mau terima dan tidak memberi toleransi sama sekali.”ungkap salah seorang Pelanggan.

Diminta kepada pihak Pemkot Sungai Penuh, Direktur PDAM Tirta Khayangan kota Sungai Penuh untuk mengambil langkah yang adil dalam hal ini. Karena mengingat kondisi perekonomian masyarakat saat ini masih belum stabil akibat dari adanya pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   NEW NORMAL, KOMUNIKASI LANGSUNG TIDAK EFEKTIF DI TENGAH PANDEMI COVID-19

(Mazran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here